Bank Indonesia Umumkan Penerimaan Pegawai Baru

Bank Indonesia (BI) membuka penerimaan calon pegawai untuk memberi kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) bekerja dan mengembangkan karir di bank sentral.

Informasi yang dihimpun dari situs resmi BI di Jakarta, Jumat (26/7)  menyebutkan, penerimaan calon pegawai dibuka melalui jalur Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) .

Penerimaan calon pegawai melalui jalur PCPM dibuka 26 Juli hingga 1 Agustus 2013. Informasi selengkapnya dan pengiriman aplikasi, silahkan kunjungi: https://bi.experd.com

Persyaratan jenjang pendidikan untuk jalur PCPM minimal  lulus sarjana Strata 1 (S1), memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif , bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari institusi lain

Persyaratan umum pelamar antara lain WNI, IPK minimal 3,0 (skala 4,0), tidak memiliki saudara kandung/suami/istri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai BI.

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
  3. Usia maksimal per tanggal 26 Juli 2013 :
    1. 26 tahun untuk S1
    2. 28 tahun untuk S2

Dijelaskan dalam pengumuman itu, keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Bank Indonesia serta tidak dapat diganggu gugat.

Selama proses seleksi, Bank Indonesia tidak melayani surat menyurat, email dan sarana komunikasi lainnya. Kepada peserta tidak akan dipungut biaya apapun.

Source : Desk Informasi – www.setkab.go.id

—————————–

IHRP HR Management Training Seminars

Bookmark the permalink.

Comments are closed